Cari Blog Ini

rsensi Dekut Burung Kukuk---The Cuckoo`s Calling jual beli online recomended buku

ADSENSE HERE!
tentang :
sejak kali pertama kali muncul novel fiksi  ini langsung menarik para perhatian banyak kalangan luas. banyak orang-orang menyukai alur cerita dari fiksi ini . bagaimana kah cerita/ sinopsi dari buku ini letss goo mari kita lihat di bawah ini :

Sinopsis
Seorang detektif swasta bernama Cormoran Strike disewa oleh John Bristow, kakak angkat dari supermodel ternama Lula Landry. Bristow ingin Strike menyelidiki kasus bunuh diri adiknya. Charlie, saudara Bristow lainnya adalah teman sekolah Strike. Ia tewas setelah terjatuh ke dalam tambang saat mengendarai sepedanya. Strike juga bertemu dengan Robin, sekretaris sementara yang ditunjuk untuk membantu Strike, meskipun ia tidak menginginkannya. Sementara itu, hidup Strike sendiri sedang kisruh. Kasus ini memberinya kelonggaran dalam hal keuangan, tapi menuntut imbalan pribadi yang mahal: semakin jauh dia terbenam dalam kasus ini, semakin kelam kenyataan yang ditemuinya, dan semakin besar bahaya yang mengancam nyawanya (sumber)

beli bukunya di situs jual beli lokal belbuk (recomended)\
The Cuckoo's Calling: Dekut Burung Kukuk
Oleh Robert Galbraith , J.K. Rowling
Berikan tinjauan untuk produk ini
The Cuckoo's Calling: Dekut Burung Kukuk
Berat 0.71 kg
Tahun 2013
Halaman 520
ISBN 9786020300627
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Kategori Buku › Novel & Sastra › Novel Terjemahan
Sinopsis Buku Sejenis

cuplikan buku :
“Mereka hanya melihat apa yang ingin mereka lihat, mata mereka buta terhadap kebenaran tak terbantahkan yang tidak sesuai dengan harapan.” - halaman 85

Entah kenapa, nama besar J.K. Rowling tidak membuat The Cuckoo's Calling - Dekut Burung Kukuk menarik. Sebenarnya secara keseluruhan ceritanya menarik, bikin penasaran dan tentunya bikin aku menebak-nebak siapa pembunuh sebenarnya. Aku salah menebak sih dan aku jadi kaget sendiri. Tapi novel ini tidak semenarik yang aku harapkan. Aku tidak ‘jatuh cinta’ pada karakter si Strike. Kenapa? Strike ini tidak bikin aku simpati sama sekali. Latar belakangnya terlalu kompeks. Semua itu diceritakan bersamaan dengan kasus Lula yang tak kalah kompleksnya. Ditambah lagi aku tidak mendapat akses ke pikiran Strike tentang penyelidikan dugaan pembunuhan ini. Aku sama sekali tidak tahu perkiraan awal sampai kesimpulan Strike tentang siapa yang sebenarnya membunuh Lula sampai dia mengungkapkannya di akhir cerita. Ini membuat endingnya sangat tidak tertebak tapi sekaligus membuatnya terasa dingin dan jauh dari aku sebagai pembaca. Aku kebosanan sendiri membaca kegiatan Strike berburu saksi lalu menanyakan dan mendapatkan jawaban yang (hampir) sama. Ceritanya akan lebih menarik kalau Robin lebih sering dilibatkan. Ya, aku malah tertarik dengan ide-ide brilian Robin tentang kasus yang ditangani bos sementaranya. Sayangnya, Strike tidak berpikir demikian. Aku belum mengerti peran sesungguhnya si Robin ini. Dia sepertinya bakal menjadi rekan kerja yang sesuai (dan kemungkinan terlibat kisah romantis?) untuk Strike. Semoga di buku selanjutnya, Robin mendapatkan porsi lebih banyak ya.

Selain cerita, aku juga punya komentar untuk kualitas terjemahan novel ini. Aku merasa terjemahaannya kurang rapi. Hal itu aku lihat dari kata-kata yang aku ragukan kebakuannya (cigaret? Really?). Aku juga menemukan kalimat-kalimat yang (terasa) diterjemahan secara langsung dari bahasa asli sehingga terbaca janggal. Sepertinya terjemahaan ini akibat deadline waktu yang cukup sempit meninggat pemberitaan yang terkait dengan novel ini. Semuanya pasti sudah menunggu terjemahaan novel ini dan agak membebani sang penerjemah.

At last, The Cuckoo's Calling - Dekut Burung Kukuk belum berhasil menumbuhkan minatku kepada genre detektif. Karakternya terlalu rumit, mungkin sama rumitnya dengan kasus yang ada. Tapi untuk kalian yang suka dengan genre tersebut, tak ada salahnya mencoba membaca novel ini. Dan jangan lupa untuk menantikan cerita-cerita tentang sepak terjang Strike selanjutnya :)

jual beli di situs sekalas amazon
jika di amazon buku ini sangat bervarisi bahasa . ada bahasa ingris ada jerman dan lainya . jika anda berminaaat silahkan cek aja ..



atau cari di sini :

ADSENSE HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © blogrinal-info buku impor murah dan terbitan buku terbaru . All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design