Cari Blog Ini

format buku kas umum excel aplikasi dan contoh

ADSENSE HERE!
klik gambar untuk memperbersa format gambarnya atau contoh foto di atas .

sebelumnya http://blogrinal.blogspot.com/2014/01/buku-kas-umum-bendahara.html

Contoh MEMBUAT KAS UMUM DI MS EXCELS
1. Langkah pertama yg pasti buka ms excel 1. Lalu masukan format yang ingin ada masukan contohnya pegawai
2. Dan masukan gaji pokok nya sesuai yg di inginkan lalu masukan tunjangan, bonus ,pajak , total(jika anda ingin lebih mudah memakai SUM di menu EDITING àlalu pilih AUTO SUM jika sudah maka masukan BUKU KAS UMUM

4. Jika selesai MASUKAN DEBET = HASIL dari keluaran pertama di bagi keluaran terakhir KREDIT= AWAL uang yg di punya SALDO= SISA dari jumlah uang Lalu buat sampai bulan 12 (desember)
Jika sudah anda bisa hias tabel dengan yg anda inginkan !



Buku Kas sudah tidak asing lagi bagi yang bergelut dalam hal administrasi keuangan. Buku kas merupakan informasi penting yang mutlak harus terselenggara untuk setiap pengelolaan administrasi keuangan, dari yang sekedar hanya ingin mengetahui saldo sampai kepada pengolahan data lebih lanjut untuk kepentingan pengolahan laporan keuangan atau akuntansi. Bagi yang hanya sekedar mengetahui saldo, buku kas merupakan informasi terakhir baginya. Sedangkan bagi yang berkepentingan untuk laporan keuangan atau akuntansi, buku kas merupakan data yang perlu diolah lagi menjadi informasi yang lengkap.
Di sini kita hanya membicarakan bagaimana membuat Buku Kas sederhana & aplikatif melalui Microsoft Excel, yang mana dengan buku kas tersebut sudah dapat memberikan informasi yang memadai untuk membuat sebuah keputusan. Sedangkan pembahasan Buku Kas untuk pengolahan laporan keuangan atau akuntansi bisa dilihat dalam ebook Membuat Program Aplikasi Akuntansi dengan Microsoft Excel, dimana buku kas hanya bagian kecil dari laporan keuangan.
Pembahasan ini perlu saya tampilkan dalam rangka untuk membantu dan mempermudah para administrator sederhana yang tidak mengerti pembukuan atau akuntansi, dan hanya mengerti debet, kredit dan saldo buku kas saja. Nah alangkah baiknya saya tingkatkan kemampuannya dengan olah data buku kas yang informatif sehingga dapat memberikan informasi yang lebih.
Langsung saja kita mulai, buat terlebih dulu format buku kas seperti gambar di bawah (tampilan lebih jelas klik gambar).

lainya refrensi :
5Persen: Format Buku Kas Umum Excel
5persen.com › Saham‎Translate this page
akuntansi yang berlaku umum dan masalah perpajakan meningkatkan proses akuntansi menjadi lebih efisien memantau dan mengontrol pergerakan arus kas.
Ianaba Blog: BERBAGI PENGALAMAN PELAPORAN BOS
ianabaa.blogspot.com/.../berbagi-pengalaman-pelapor...‎Translate this page
5 days ago - Yang ingin saya bagikan disini adalah Format BOS yang empat diatas, dimana format tersebut sudah saya buat sedemikaian dalam bentuk excel. ... Saldo yang ada di Buku Kas Umum akan otomatis terisi di Buku Umun ...
CONTOH FORMAT BUKU BANK, KAS UMUM 1-2.xlsx - General Files
www.general-files.pw/.../CONTOH%20FORMAT%20...‎Translate this page
Jan 25, 2014 - File name: CONTOH FORMAT BUKU BANK, KAS UMUM 1-2.xlsx. Filetype: Microsoft Excel Spreadsheet. Size: 40.43 Kb. File sharing service:.
tugas kkpi menghitung buku kas umum bulanan - daily blog - Blogger
fridagandini.blogspot.com/.../tugas-kkpi-menghitung-...‎Translate this page
Jan 22, 2012 - TUGAS KKPI MENGHITUNG BUKU KAS UMUM BULANAN. MENGHITUNG BUKU KAS UMUM BULANAN 1. Buka tools START lalu klik menu Microsoft Excel. 2. Ketikkan ... Untuk tanggal menggunakan format cells Date. 7.
EXCEL FEED: [belajar-excel] Digest Number 1719
excelfeed.blogspot.com/.../belajar-excel-digest-numbe...‎Translate this page
Aug 7, 2012 - 15 posts - ‎7 authors
... Buku kas umum dari aplikasi EXcel karena kami menganggap excel lebih di ..... Gimana cara merobah format jam menjadi format number.
Download Aplikasi - Aplikasi Pengelolaan Dana BOS Terbaru Gratis ...
www.candrawira.com/.../download-aplikasi-aplikasi-p...‎Translate this page
by Candra Wiranata - in 546 Google+ circles
Apr 19, 2013 - Format BOS-K3 : Buku Kas Umum (BKU) 7. Format ... Kas (BPK) 8. Format BOS-K5 : Buku Pembantu Bank (BPB) 9. Format BOS-K6 : Buku Pembantu Pajak (BPP) .... Cara Memasukkan Nilai Rapor Excel di Aplikasi Pend.
Buku Kas Umum - Free PDF downloads - Ebookily
ebookily.net/pdf/buku-kas-umum‎Translate this page
50+ items - Buku Kas Umum downloads at Ebookily.net - Download free ...
PEMBUKUAN BENDAHARA PENGELUARAN.
DISKRIPSI : A. BUKU KAS UMUM ke KPPN.
Excel Format Spj Apbd - Docstoc
www.docstoc.com/docs/.../Excel-Format-Spj-Apbd‎Translate this page
Mar 2, 2011 - Excel Format Spj Apbd document sample. ... harus dikerjakan terlebih dahulu adalah menginput data di BKU (Buku Kas Umum) atau MK 10.
Pendidikan Madrasah: FORMAT PEMBUATAN LPJ BOS
mapendabanyumas.blogspot.com/.../blog-post_13.htm...‎Translate this page
Dec 13, 2012 - Buku Kas Umum 7. Buku ... Buku Pembantu BOS Buku 11. Buku ... Klik disini untuk download contoh format LPJ BOS dalam format Excel.
ADSENSE HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © blogrinal-info buku impor murah dan terbitan buku terbaru . All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design